My Profil

Tio Dom f g+ t
Nama Saya Tio Sutrisno Orang Bungbulang, Umur Saya Kurang Lebih 18 Tahaun, Saya Masih Sekolah, Sekolah Saya Di SMAN 7 Garut. :D
Night Diamond Bloody Red - Background Shrink and Grow

Laporan Praktik Menentukan Perubahan Entalpi Pada Reaksi Antara HCl Dan NaOH

Selamat siang semua, di siang ini saya akan membagika tugas saya yang berjudul Laporan Praktik Menentukan Perubahan Entalpi Pada Reaksi Antara HCl Dan NaOH, ini adalah lapora praktik pertama kimia waktu baru masuk sma, saya share ini secara gratissssssssssssssssss.,, silahkan saja bagi kalian yang mau karya ilmiah saya klik link di bawah ini


semoga bermanfaat.
Terimakasih...
jangan lupa sering sering berkunjung, dan terapkan komentar agar memotifasi saya.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Komen Ya...