Saturday, May 11, 2013

Cara Aktivasi Windows 8 Secara Offline 100% Berhasil













Malm sobat semua, saya akan share cara aktivasi windows 8 secara offline, di jamin berhasil deh, karna sudah saya coba sendiri dan ini hasilnya :








Nah sekarang saya akan kenalkan softwarenya adalah KJ Pirate, berguna untuk mempatch 
windows 8 agar aktivasi nya secara permanen jadi sobat gak perlu pusing lagi untuk melihat tulisan tidak genuine dari windows 8, emang sih ini software bukan buatan saya, karna saya belum bisa buat :D hehehehe. ini software buatan bang krisna, :p. baca juga artikel ini tentang cara instal windows 8 menggunakan flashdisk. 


Nah Untuk Mempersingkat waktu ini tutorialnya. sebelum itu, klik disini untuk softwarenya.

dan ini tutornya.


Nah berikut adalah cara aktivasinya biar sobat mudah memahaminya :

  1. Buka file FIX_P8.25
  2. Kemudian extrak FIX_P8.25.exe ke partisi manapun dan buka 
  3. Kemungkinan antivirus akan baca program ini sebagai virus tapi jangan hawatir sob, ini aman kok 
  4. Pilih ENGLISH untuk lebih mudah dimengerti penggunaannya
  5. Pilih di bagian beginer yang gambar windows yaitu Auto Aktivator
  6. Kemudian Install Pirate Activator 
  7. Nanti akan muncul jendela command prompt dan tunggu kemudian nanti akan otomatis log off windows sobat 
Perhatian ......!


Ini Akan Memakan Waktu Agak Lama, Jadi Sobat Santai Aja, & jangan di restart/ matiin Pc. karna semua proses akan gagal dan windows kalian akan jadi blank/ broken. sebelum buka software di atas sobat harus mematikan seluruh antivirus yang sobat pake, dan juga firewallker, jika anda ragu dan takut pc anda hang, bisa membaca keterangan dibawah.

semoga bermanfaat.
Terimakasih...
jangan lupa sering sering berkunjung, dan terapkan komentar agar memotifasi saya.

63 comments:

  1. Berhasil, welldone! Makasih yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pengin coba sob tapi takut soalnya bukan buat lapy saya ,,, hahaaa follow blog saya sob. http://azhallea.blogspot.com nanti saya follback

      Delete
  2. Kalo gk jadi akibatnya apa gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas, kalo ga jadi kemungkinan ga mungkin, assal mas sabar saja menunggu.

      Delete
  3. Saya coba dulu ya mas
    mudah2an berhasil. :)

    ReplyDelete
  4. keren sobbb,,kunjungi balik yah

    ReplyDelete
  5. sob akk dah activate pke softwarenya tpi koq hang pas akk install avira brooooo? trus nggak hang sesudah akk uninstal pirate activatornya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ia bro. Maaf ya sebelumnya. Sebenernya. Ada beberapa antivirus yang ga support sama win 8 ya contohnya avira ini. Nanti saya post deh kalo ada waktu untuk antivirus yang support win 8.
      Ya kalo saran saya sih win 8 bagusnya jangan pake antivirus. :D .
      Makasih.

      Delete
  6. makasih ya gan, mohon ijin sruput :)

    ReplyDelete
  7. Great....
    selaksa terima kasih..
    sukses selalu..

    ReplyDelete
  8. terimakasih lagi gan
    aku dah aktivasi beberapa perangkat di homeku and alhamdulillah suksessss
    salam!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan sama sama. trimakasaih telah berkunjung. tolong follow blog ini untuk update post ini tentang trik terbaru windows 8.

      Delete
  9. waah keren!! keren!! berhasil euy!!makasih banyak buat sharingnya gan TIO. Sebagai balasannya silaken kalo mau sharing soal photoshop advanced, contact me by email.. :) thanks again

    ReplyDelete
  10. keren mas bro, it's really work... thx ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mas, saya ikut bangga dngan keberhasilan mas wendy.

      Delete
  11. aq cobna isntall di laptop dn teryt laptopny mati pas mati listrik..gmn tuh gan..mohon pncerahan scptny,trim

    ReplyDelete
    Replies
    1. instal ulang aja., tapi listriknya jangan mati.

      Delete
  12. gan setelah ane install terus ane lihat system kok gak ada tulisan windows activied ya? ini virus gan? mohon penjelasan

    ReplyDelete
  13. gan ne aktivasi bisa dikapake untuk window 8.1 gak?

    ReplyDelete
  14. ini untuk semua jenis windows 8 ya ?

    ReplyDelete
  15. Gan, downloadnya harus bayar ya?

    ReplyDelete
  16. Alhamdulilah setelah gogling nyampe puyeng akhirnya nemu blog ini dan taraaaaa berhasil it's work, makasih bgt sob.

    ReplyDelete
  17. Yang butuh Bantuan Aktivasi windows 8 dan windows 8.1 atau office 2013 silahkan PM/sms saya, dijamin permanent

    - Windows 8/8.1 Pro
    - Windows 8/8.1 Enterprise
    - Microsoft Office Pro Plus 2013

    Bukti :
    1. Aktivasi Permanent : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1446434575579886&l=3be64dd8ab

    2. Personalize Aktif : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1446433965579947&l=ff0f7b7d78

    3. Bisa Di Update : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1446434342246576&l=882e7d78f7

    4. Office 2013 AKtive Permanent : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1446433475579996&l=f602e5ee7a

    Bukan Memakai Crak/KMS tapi Skype

    Minat ? Silahkan PM saya atau SMS Ke nomor : 085361963797 ( SMS Only), cukup donasi pulsa seikhlasnya

    ReplyDelete
  18. Buat yang masih sibuk mencari aktivasi Windows 8.1, siap-siap download lagi karena akan ada update baru. Baca infonya di Bocoran Info Seputar Windows 8.1 Update 1.

    ReplyDelete
  19. Gan,pc saya kok gak bsa masuk di blog agan,,saya masih bingung ni muter2 activation windows gak bisa bisa,

    ReplyDelete
  20. berapa lama proses installnya sob?kok udah 15 menit masih belum kelar juga

    ReplyDelete
  21. Makasih gan ,bermanfaat banget nih..

    ReplyDelete
  22. terimakasih telah berkomentar yang baik dan sukses, jika anda belum sukses maka coba lagi dan harap baca tutorialnya dengan baik. terimakasih.

    ReplyDelete
  23. gan ko tulisannya koma semua ya?.-. saya bingung tuh installnya

    ReplyDelete
  24. Wah..
    Work 100% gan..
    Tapi pas saya cek udah aktif atau belum d pc info, setelah d tunggu malah keluar dengan sedirinya gan... mohon solusinya gan.. :(

    ReplyDelete
  25. maaf semua yang telah berkomentar, diblog,fb/ twitter, saya ga bisa balas, karena ada kesibukan tersendiri :D mohon maaf semuanya. terimakasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik.

    ReplyDelete
  26. Cara download dari link nya gmn? Kok di tempat ane nge blank?

    ReplyDelete
  27. gan mohon share aplikasi untuk aktivasi windwos 8 lengkap dengan panduan gambar ? supaya mudah saya pahami hehehe

    terimakasih sebelumnya











    ReplyDelete
  28. gimana cara downloadnya ya ini ada tulisan "File not found, copyright infringement issue,file expired or deleted by its owner" mohon pencerahannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Filenya udah hilang mungkin gan, harus di upload ulang.

      Delete
  29. FILE nya gk bisa dubuka gmna tu bos..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane udah coba dan work ko gan. agan pake win 8 atau 8.1..?

      Delete
  30. gan, kok udh d extract trus d buka tiba-tiba layarku full jdi warna ungu. Apa udh gk bisa atau gmn???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iy sama kayak aku, ini ada masalah ya?
      Mohon bantuannya

      Delete
  31. bisa ga di win 8.1 ?

    ReplyDelete
  32. Terimaksih mas bro..bisa 100%. hanya sempat kahwatir kyak blank, tapi bisa. nuwun.

    ReplyDelete
  33. Thanks For Sharing this valuable information with us,it is really helpful !
    Thanks

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komen Ya...