Friday, October 14, 2016

Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun COC (Clash Of Clans)

Hai sobat tiyodroid semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan caara mengganti akun coc yang tidak bisa diganti akibat pembaruan google play game.
Pada awalnya saya juga pernah mengalami masalah seperti ini.
lalu oleh coc di arahkan untuk memperbaharui google play game, tetapi sesudah di playstore ada tulisasn "Item ini tidak tersedia di negara anda". untuk mengatasinya saya akan membimbing anda ke jalan yang benar.

Download aplikasi disini

Setelah di download tap sigin yang warna merah, tunggu loading.
lalu tap connect.
Lalu centang "saya mempercayai aplikasi ini".  lalu tap oke.
setelah connect, keluarkan atau tap tombol home di android anda, lalu buka setting, manager aplikasi, lalu pilih playstore, dan hapus data.
Setelah hapus data, buka coc anda, lalu sigin seperti biasa, jika ada meminta membaruan, perbaharui saja, dan tunggu hingga selesai, setelah itu buka ulang coc anda lalu sigin seperti biasa. dan welldone. berhasil.
Jika kalian ingin liat tips and trik main COC ataupun Clash Royale bisa klik disini 

Note : maaf screenshoot yang pas cocnya ga ada, soalnya saya postingnya, sesudah coc saya normal. :)
Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar dibawah postingan, terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komen Ya...